top of page

Jangan ambil pusing jika sedang sakit, segera hubungi Ammarai Healthcare Assistance.


Pada saat ini, pandemi sudah mulai berkurang. Tetapi kesahatan tetap menjadi nomor satu. Disaat pandemi, rumah merupakan tempat terbaik untuk beristirahat serta menjadi tempat terbaik untuk rawatan pada saat sedang sakit, pasca sakit, pemulihan, pendampingan lansia bahkan kebutuhan isolasi mandiri bagi yang terkena dampak Covid-19.


HOME CARE merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Ammarai Healthcare Assistance dengan menyediakan berbagai jenis pelayanan sebagai berikut :


  • Rawatan Intensif & Rehabilitasi : Membantu penyembuhan pasca sakit atau rawatan lanjutan dari rumah sakit ke rumah.

  • Rawatan Pain Relieve & Symptons : Membantu penyembuhan dan perawatan luka pasca bedah, gejala neropati dan gejala rasa sakit lainnya.

  • Rawatan Pasca Melahirkan : Pada kasus tertentu atau kelahiran pertama, ibu memerlukan bantuan pemulihan fisik dan mental, bimbingan merawat bayi serta rawat asuh bayi (baby sister).

  • Pendampingan Lansia : Membantu merawat lansia untuk mencapai kualitas kesehatan fisik dan mental, menjaga kenyamanan dan pemenuhan rawatan lansia berkebutuhan khusus dengan perawat terampil dan berpendidikan.

  • Isolasi Mandiri Covid-19 : Membantu pemasangan isolasi mandiri dirumah dari evakuasi, swab test, obat dan alat medis, rawatan intensif, konsultasi, evakuasi hingga kunjungan dokter dan asisten medis.

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page